Jumat, 27 Maret 2020

Cara Aman Dan Mudah Merapatkan Kembali Miss V Setelah Melahirkan

Cara Aman Dan Mudah Merapatkan Kembali Miss V Setelah Melahirkan rumah tangga tentu sebagai istri ingin membahagiakan suami nya, baik secara lahir dan batin. namun jika sudah mempunyai anak perawatan tubuh dan area kewanitaan jadi kurang terjaga tidak seperti dulu ketika masih perawan, karena kalau sudah menikah dan mempunyai anak, istri akan di sibukan dengan tugas tugas sebagai istri sekaligus tugas sebagai ibu sehingga kewanitaan pun tidak terjaga seperti dulu masih perawan.

Miss v longgar dan tidak keset lagi bisa menjadi masalah dalam hubungan pasutri. karena sesungguh nya sebagian besar seorang suami menginginkan miss v yang rapet,keset dan wangi seperti perawan dulu, sehingga kita sebagi wanita sekaligus istri harus cerdas dan pintar untuk menjaga dan merawat kewanitaan kita supaya tetap sehat dan bisa menyenangkan suami atau pasangan, jika anda sibuk dan malas keluar rumah, kami ada solusi nya supaya miss v tepat keset, rapet seperti perawan lagi.

Cara Aman Dan Mudah Merapatkan Kembali Miss V Setelah Melahirkan

Cara Aman Dan Mudah Merapatkan Kembali Miss V Setelah Melahirkan kami mempunyai produk yang dapat membuat miss v seperti perawan lagi. obat perapat vagina kembali perawan obat kami 100% herbal aman tanpa efek samping dan sudah bpom, jadi tidak usah khawatir,kami akan memberikan yang terbaik untuk anda, sudah ribuan wanita yang sudah mencoba nya, GURAH V DE NATURE DAN TVS CRYSTAL mampu menyempikan miss v, mengatasi  vagina becek dan berlendir saat berhubungan  menjadikan miss v keset, rapet, kenceng dan menggigit seperti perawan lagi, Sangat cocok di pakai oleh para ibu-ibu sehabis melahirkan. Mengembalikan organ intim kembali rapet keset dan menggigit seperti perawan lagi.  konsultasi dan pemesanan hubungi wa/tlp/sms 0878-4826-6655

Konsultasi Dan Pemesanan Obat

Silahkan Hubungi kami :

087848266655 - 082240327405

Whatsapp : 087848266655


Cara Aman Dan Mudah Merapatkan Kembali Miss V Setelah Melahirkan Persalinan normal atau vaginal birth dapat membuat vagina ibu menjadi lebih longgar dari sebelumnya. Hal ini disebabkan karena otot panggul dan otot vagina ibu merenggang saat mendorong bayi keluar, sehingga vagina menjadi longgar.

Vagina yang longgar dapat menurunkan kepuasan dalam bercinta karena sensasi gesekan yang menyenangkan berkurang. Ibu pun akan menjadi tidak percaya diri dan sulit mencapai orgasme saat berada di atas ranjang.

Cara Aman Dan Mudah Merapatkan Kembali Miss V Setelah Melahirkan

Cara Aman Dan Mudah Merapatkan Kembali Miss V Setelah Melahirkan Menurut Keith McNiven, direktur dari Right Path Fitness mengungkapkan terdapat beberapa latihan sederhana untuk memperkuat otot pelvik yang membantu ibu untuk mengembalikan ukuran vagina. Hal ini tentu dapat meningkatkan keintiman antara ibu dan pasangan.

Untuk itu, lakukan beberapa olahraga sederhana ini untuk merapatkan kembali vagina, yaitu:

1. Senam Kegel

Senam kegel menjadi salah satu olahraga sederhana yang bisa dilakukan untuk kembali merapatkan ukuran vagina. Otot pelvik merupakan salah satu otot yang berkaitan dengan bagian rektum, vagina, dan uretra pada panggul.

Nah, rutin melakukan senam kegel dapat mengencangkan otot pelvik, salah satunya bagian vagina. Caranya, kamu bisa mengencangkan otot pelvik selama beberapa detik, kemudian lepaskan beberapa detik. Lakukan gerakan ini 10 hingga 15 kali sebanyak 3 kali dalam satu hari. Kamu bisa lakukan gerakan ini sambil berbaring atau berdiri.

2. Orgasme

Cara lainnya untuk merapatkan kembali vagina dengan melakukan hubungan intim itu sendiri dan wanita mengalami orgasme. Saat orgasme, otot dasar panggul ibu dilatih untuk berkontraksi dan melepaskan. Jadi, otot dasar panggul ibu akan semakin kuat jika ibu sering orgasme. Otot dasar panggul yang semakin kuat juga akan memudahkan ibu mencapai orgasme.

3. Glute Bridge

Gerakan ini menjadi salah satu gerakan sederhana yang dapat membantu ibu mendapatkan kembali ukuran vagina yang kencang setelah melahirkan. Ibu dapat lakukan gerakan ini dimulai dengan gerakan berbaring pada alas yang tidak licin. Berbaringlah dengan bagian kedua lutut menekuk dan terpisah.

Pastikan kaki menempel pada alas yang baik dan letakkan kedua tangan pada sisi tubuh. Perlahan angkat bagian panggul dari lantai hingga membentuk sebuah jembatan. Tahan selama beberapa detik dan ulangi gerakan ini beberapa kali setiap sesi latihan.

4. Thermiva

Menurut Journal of Obstetrics and Gynecology of India, tindakan thermiva ini merupakan salah satu tindakan yang digunakan untuk kembali merapatkan bagian vagina. Prosedur perawatan kewanitaan ini menggunakan tenaga radio frekuensi. Prosedur ini dilakukan dengan memasukkan alat berbentuk tongkat sebesar jari telunjuk ke area labia dan vulva jaringan torestore.

Ketika dimasukkan, alat tersebut dalam keadaan panas bersuhu 42-45 derajat yang menaikkan pembuluh darah dan merangsang kolagen. Lalu, gelombang frekuensi radionya akan memanaskan jaringan dan mengaktifkan kembali kolagen di area vagina. Kolagen baru yang dihasilkan dari stimulasi frekuensi radio ini dapat membantu mengencangkan vagina.

5. Medicine Ball Sit Up

Gerakan ini sebenarnya merupakan gerakan sit up biasa, namun medicine ball sit up dilakukan sambil memegang bola dengan kedua tangan. Selain dapat mengencangkan vagina, latihan sederhana ini dapat digunakan untuk menghilangkan lemak-lemak pada bagian perut sehingga ibu dapat memiliki ukuran perut yang ideal.
 
Cara Aman Dan Mudah Merapatkan Kembali Miss V Setelah Melahirkan  Apakah  anda bermasalah dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda.Vagina yang longgar, Obat Perapat Vagina Kembali Seperti Perawan obat vagina yang becek,Keputihan, keputihan bau busuk dll.Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. obat perapat vagina Obat herbal paling  manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 %

KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

-HANYA ADA SATU KATA,-LUAR BIASA...!!!-

Perawatan Miss V Yang Dasyat...!!!
Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Wanita
Indonesia Untuk Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!! 


RAHASIA WANITA  KEMBALI SEPERTI PERAWAN


PAKET LENGKAP 345.000
Alternatif Obat Mengembalikan Keperawanan Secara Alami 

GURAH V DAN BIOAURA 295.000 
  
OBAT KEPUTIHAN ABNORMAL 295.000

BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KELONGGARAN VAGINA ANDA ?

  Keluhan kewanitaan ~ Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan,  obat perapat vagina seperti perawan dan atau suami mengeluh Rasa Kamu Kok Hambar Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar.cara menyempitkan vagina Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini ? Saya katakan:

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI...!!!

Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan. baca : nama obat perapat kewanitaan kembali seperti perawan

Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para Suami :
  •  Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan ?
  •  Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya ?
  •  Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah..
Contoh format pemesanan : 

 Nama : Alamat Lengkap : Tongkat vagina super : No Hp/Telepon. via bca
Kirim Ke 087848266655
Contoh

aminah  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Des.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan 
Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx

Kirim Ke 087848266655

KONTAK CS DE NATURE :


  SMS/TLP SIAP..!!!

REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN

 BY REQUEST 


  KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

BUKTI OBAT SAMPAI ALAMAT TUJUAN


(Pengiriman ke Jawa, Sumatra, Kalimantan, Irian Dll)

(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)

RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI DAN DI SAYANG SUAMI 
VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PASTINYA PUJIAN 
YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN


PENELUSURAN TERKAIT

  • cara menghilangkan miss V becek berlebihan saat berhubungan
  • cara mengatasi kebecekan pada wanita
  • cara membuat miss v menggigit
  • mengatasi vagina becek dan berlendir secara alami supaya keset lagi
  • obat vagina longgar
  • obat perapat vagina seperti perawan
  • obat kembali perawan
  • obat miss v keset dan peret
  • obat tradisional becek
  • obat vagina becek saat berhubungan
  • cara menghilangkan lendir putih di miss v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar